Blog Myfiremedia Berisi tentang Berita Terbaru,Tutorial,Zodiak,Cheat Game,Kata Mutiara,Prediksi Skor Bola dan Lain-Lain

Myfiremedia

Video Seks (Mesum) Pelajar SMA di Indramayu

Video Seks (Mesum) Pelajar SMA di Indramayu - Video adegan mesum atau seks beredar di Indramayu, video tersebut diperankan oleh sepasang kekasih yang masih berstatus sebagai pelajar SMA di Indramayu. Pemeran wanita (cewek) dalam video tersebut diketahui berama DRN, siswi sebuah SMA negeri di Losarang, Kab. Indramayu. Video atau film seks abg ini direkam dalam video HP dengan durasi 3 menit 28 detik di sebuah saung di Pantai Lemahabang, Desa Eretan Kulon, Kec. Kandanghaur, Indramayu.

Seperti yang diberitakan Harian Galamedia, Video seks ini beredar usai digelarnya ujian nasional (UN) bulan lalu. Diduga adegan syur itu dilakukan dua pelajar SMA berbeda. DRN yang masih mengenakan seragam olahraga sekolah, bercinta dan bercumbu dengan hot di sebuah gubuk dengan teman prianya. Si pria ini mengenakan seragam pramuka. Apes bagi keduanya, perbuatan itu ternyata dipergoki warga yang kemudian merekam adegan seks diluar nikah dengan HP hingga video ini beredar luas. Hingga kini, DRN sendiri sudah dikeluarkan atau lebih tepatnya mengundurkan diri dari sekolahnya karena malu sejak 10 Maret lalu.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
100out of 100 based on 48499 ratings. 1 user reviews.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Video Seks (Mesum) Pelajar SMA di Indramayu dan Anda Bisa Menemukan Artikel Video Seks (Mesum) Pelajar SMA di Indramayu Ini Dengan url http://myfiremedia.blogspot.com/2012/04/video-seks-mesum-pelajar-sma-di.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Video Seks (Mesum) Pelajar SMA di Indramayu Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Video Seks (Mesum) Pelajar SMA di Indramayu Bermanfaat Untuk Anda.
Ditulis oleh: Portal Informasi - Rabu, 25 April 2012