Blog Myfiremedia Berisi tentang Berita Terbaru,Tutorial,Zodiak,Cheat Game,Kata Mutiara,Prediksi Skor Bola dan Lain-Lain

Myfiremedia

Foto Bugil 11 Siswi SMA Pagaralam di Pinggir Sungai Lematang

Foto Bugil 11 Siswi SMA Pagaralam di Pinggir Sungai Lematang - 11 siswi (cewek) Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Pagaralam pamer aurat alias berfoto bugil di pinggir sungai. Pameran 11 siswi bugil itu diabadikan dalam gambar HP. Terang saja,foto-foto bugil 11 Cewek SMA ini membuat heboh warga kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Pasalnya, diyakniki bahwa 11 siswi tersebut adalah wrga Kota Pagaralam dan sungai yang dimaksud adalah Sungai Lematang yang ada di Kota Pagaralam Sumatera Selatan (Sumsel).

Foto-foto bugil 11 cewek (siswi) SMA tersebut kini beredar dimasyarakat dari ponsel ke ponsel. Pose anak baru gede (ABG) santai berbaris setengah telanjang di tepi sungai. Mereka berfose bugil dengan hanya memakai celana dalam tanpa penutup tubuh lainnya. Tampak jelas bagian dada, setengah badan dari kaki hingga kepala, tanpa mengenakan pakaian. Hingga kini pihak kepolisan setempat masih menyelidiki siapa saja 11 cewek nakal ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
100out of 100 based on 48499 ratings. 1 user reviews.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Foto Bugil 11 Siswi SMA Pagaralam di Pinggir Sungai Lematang dan Anda Bisa Menemukan Artikel Foto Bugil 11 Siswi SMA Pagaralam di Pinggir Sungai Lematang Ini Dengan url http://myfiremedia.blogspot.com/2012/04/foto-bugil-11-siswi-sma-pagaralam-di.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Foto Bugil 11 Siswi SMA Pagaralam di Pinggir Sungai Lematang Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Foto Bugil 11 Siswi SMA Pagaralam di Pinggir Sungai Lematang Bermanfaat Untuk Anda.
Ditulis oleh: Portal Informasi - Rabu, 25 April 2012