Blog Myfiremedia Berisi tentang Berita Terbaru,Tutorial,Zodiak,Cheat Game,Kata Mutiara,Prediksi Skor Bola dan Lain-Lain

Myfiremedia

Resep dan Cara Membuat Kue Sus Keju Mini

Resep dan Cara Membuat Kue Sus Keju MiniKue sus punya ciri khas rasa dan bentuk. Cara membuat kue sus tidak terlalu sulit.Kue sus bisa disajikan dan dinikmati dalam berbagai kesempatan. Portal Informasi Terbaru kali ini akan berbagi resep membuat kue sus keju mini, yang mudah dan lezat, sekaligus memberikan panduan bagaimana cara membuat kue sus keju mini. Yuk kita langsung lihat cara mudah bikin kue sus keju mini berikut.
Resep Kue sus kejuSelama ini kita mengenal kue sus ada dua macam, yang berisi vla dan yang dipanggang kering. Keduanya memiliki cita rasa yang berbeda, yang satu sangat creamy dan satunya lagi renyah gurih. Anda bisa bereksperimen menciptakan kue sus yang berada di antaranya, yaitu kue sus yang gurih tidak bervla namun juga tidak terlalu kering sehingga masih lezat dikunyah.
Bahan:
  • 8 sdm mentega
  • 125 ml air
  • 1/2 sdt garam
  • 100 gram tepung terigu protein sedang
  • 4 butir telur
  • 120 gram keju cheddar diparut
  • 2 sdt cincangan daun bawang hijau
  • Merica secukupnya
Cara Membuat:
1. Gabungkan air, mentega dan garam di panci, masak hingga mendidih dengan api besar sambil diaduk-aduk.
2. Kecilkan api ke medium, tuangkan tepung sekaligus, aduk cepat hingga tercampur semua. Masak sambil terus diaduk hingga membentuk adonan yang tebal.
3. Angkat panci dari api dan terus diaduk-aduk.
4. Begitu sudah tidak terlalu panas, masukkan telur satu per satu sambil diaduk rata. Anda juga bisa melakukannya dengan mixer.
5. Masukkan parutan keju, cincangan daun bawang dan merica. Aduk rata.
6. Panaskan oven di suhu 200oC. Bentuk adonan menjadi bulat-bulat, sesuai ukuran yang diinginkan.
7. Panggang dalam oven selama kurang lebih 10 menit, kemudian turunkan suhunya menjadi 170oC, panggang lagi hingga adonan mengembang dan keemasan.
Infodari juga pernah membahas resep memasak praktis lainnya tentang bagaimanacara membuat burger sederhana, cara membuat yoghurt, cara membuat udang mayones, dan resep-resep praktis lainnya yang bisa anda coba praktekkan di dapur kesayangan anda. Anda bisa membuat masakan atau kue yang menjadi hidangan lezat di rumah dengan mudah.
Gampang kan? So, selamat membuat kue sus keju mini ya! Dan selamat menikmati hasil kue sus keju mini karya anda sendiri. :)
(Sumber: Vemale.com)

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
100out of 100 based on 48499 ratings. 1 user reviews.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Resep dan Cara Membuat Kue Sus Keju Mini dan Anda Bisa Menemukan Artikel Resep dan Cara Membuat Kue Sus Keju Mini Ini Dengan url http://myfiremedia.blogspot.com/2012/04/resep-dan-cara-membuat-kue-sus-keju.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Resep dan Cara Membuat Kue Sus Keju Mini Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Resep dan Cara Membuat Kue Sus Keju Mini Bermanfaat Untuk Anda.
Ditulis oleh: Portal Informasi - Kamis, 05 April 2012