Blog Myfiremedia Berisi tentang Berita Terbaru,Tutorial,Zodiak,Cheat Game,Kata Mutiara,Prediksi Skor Bola dan Lain-Lain

Myfiremedia

Foto Seksi Ashanti Baju Ketat Dahsyat

Foto Seksi Ashanti Baju Ketat Dahsyat - Inilah Foto Syur Lekukan Tubuh Seksi Ashanty Pakai Gaun Ketat di Dahsyat RCTI - Nama penyanyi Ashanty sedang ramai di dunia internet. Bukan karena cerita cintanya dengan Anang Hermansyah, namun karena foto-foto Ashanty dengan lekukan tubuh menggoda kini ramai diperbincangkan. Foto hot Ashanty sekarang ramai di sebuah situs 'terkenal'. Foto itu sendiri diambil dalam acara musik Dahsyat RCTI edisi Minggu (8/1/2012) lalu. Ashanty saat itu menjadi pengisi acara bersama kekasihnya, Anang Hermansyah. Foto Terkait: Foto Payudara Nikita Mirzani Telanjang Diremas Pria.

Di acara tersebut, Ashanty mengenakan gaun berwarna biru panjang dengan bagian lengannya longgar. Meski gaun tersebut menutupi bagian tubuh Ashanty hingga ke bagian kaki, namun gaun tersebut cukup ketat dan agak transparan alias tembus pandang. Karena gaun itu, bagian sensitif/vital tubuh Ashanty terlihat menonjol.

Foto baju ketat Ashanty kini tengah ramai di sebuah situs internet. Demikian berita artis yang BI2T.COM kutip dari laman Inilah.com.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
100out of 100 based on 48499 ratings. 1 user reviews.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Foto Seksi Ashanti Baju Ketat Dahsyat dan Anda Bisa Menemukan Artikel Foto Seksi Ashanti Baju Ketat Dahsyat Ini Dengan url http://myfiremedia.blogspot.com/2012/04/foto-seksi-ashanti-baju-ketat-dahsyat.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Foto Seksi Ashanti Baju Ketat Dahsyat Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Foto Seksi Ashanti Baju Ketat Dahsyat Bermanfaat Untuk Anda.
Ditulis oleh: Portal Informasi - Selasa, 03 April 2012