Blog Myfiremedia Berisi tentang Berita Terbaru,Tutorial,Zodiak,Cheat Game,Kata Mutiara,Prediksi Skor Bola dan Lain-Lain

Myfiremedia

FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH

FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH - Hartini Erfi Nurjanah

Perempuan

Jakarta, 18 Mei 1974


Biografi :Hartini Erfi Nurjanah atau lebih populer dengan nama Ike Nurjanah adalah penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974. Ike populer lewat lagu TERLENA, dan pernah meraih AMI (Akademi Musik Indonesia) untuk kategori penyanyi dangdut wanita terbaik 1997.

Selain itu pemilik belasan album dangdut itu juga pernah meraih piala Suling Emas dari TPI, yaitu sebuah stasiun TV swasta yang kerap menyiarkan program-program acara dangdut, untuk kategori Penyanyi Wanita Tersohor.



Terkait kehidupan pribadi, Ike hingga saat ini masih berstatus sebagai istri Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi, salah seorang personel grup musik Bragi. Meski perkawinan mereka yang dikaruniai putri, Siti Adira Kinaya, itu tengah dalam proses perceraian.
Secara pasti belum diketahui penyebab perceraian, tapi diduga karena adanya pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. dibawah ini adalah foto transparantnya


Keretakan hubungan yang berujung gugatan cerai di Pengadilan Agama telah lama tercium media. Namun keduanya selalu berusaha mengelak dan menutupi. Semua baru terkuak secara pasti saat digelar sidang cerai pertama antara Ike dan Aldi pada Selasa. FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
100out of 100 based on 48499 ratings. 1 user reviews.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH dan Anda Bisa Menemukan Artikel FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH Ini Dengan url http://myfiremedia.blogspot.com/2012/04/foto-adegan-telanang-ikke-nurjanah.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang FOTO ADEGAN TELANANG IKKE NURJANAH Bermanfaat Untuk Anda.
Ditulis oleh: Portal Informasi - Selasa, 03 April 2012