Blog Myfiremedia Berisi tentang Berita Terbaru,Tutorial,Zodiak,Cheat Game,Kata Mutiara,Prediksi Skor Bola dan Lain-Lain

Myfiremedia

CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET

CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET - Berikut Ini adalah Cara Buka Rekening Tabungan BCA via Internet merupakan inovasi online yang ditawarkan dari pihak BCA untuk meningkatkan pelayanan dalam mempermudah para nasabah dalam mendaftar di BCA. Tentunya tidak langsung menjadi nasabah di Bank BCA, karena kita mesti menyerahkan Setoran Awal minimum Rp.500.000 (untuk tahapan BCA) Setoran awal minimum Rp. 5 Juta (untuk Tapres BCA) Setoran awal minimum: USD 100 atau SGD 200 (untuk BCA Dollar) dan bukti identitas untuk memastikan Nama serta Alamat. Untuk lebih lengkapnya saya sertakan Cara Mendaftar Rekening Tabungan BCA dan informasi yang berhubungan dengan Membuat Rekening Tabungan BCA Secara Online:


1.- Buka Halaman Pendaftaran Online Rekening BCA di :
http://www.klikbca.com/
2.- Pilih Menu "Aplikasi Online" di Halaman Website BCA


Buka Rekening Tabungan BCA via Internet




3.- Pilih Jenis Tabungan BCA yang akan di buka


Buka Rekening Tabungan BCA via Internet




4.- Pilih Menu Persetujuan di Pembukaan Rekening BCA "Baca baik-baik informasi di menu persetujuan sebelum mengekliknya".
  1. Pengisian formulir melalui situs KlikBCA ini hanya bertujuan untuk mempermudah Pemohon dalam melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA. Pemohon tetap harus datang ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening.
  2. Setelah melakukan pengisian formulir pada situs KlikBCA ini, Pemohon dapat melakukan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA tertentu. Untuk mengetahui Kantor Cabang BCA dimaksud silakan klik link KANTOR CABANG BCA
  3. Pemohon wajib terlebih dahulu membaca dan memahami informasi produk simpanan yang ditampilkan pada situs KlikBCA ini sebelum mengajukan permohonan pembukaan rekening di Kantor Cabang BCA.
  4. Pemohon wajib membawa dokumen-dokumen berikut pada saat datang ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening:
    1. Bukti nomor referensi dari formulir yang telah diisi;
    2. Bukti identitas diri yang masih berlaku berupa KTP/SIM/PASPOR;
    3. Resi perpanjangan dari instansi terkait (bila kartu identitas dalam proses perpanjangan);
    4. Surat keterangan domisili apabila:
      • Alamat yang tercantum dalam KTP Pemohon daerahnya berbeda dengan daerah Kantor Cabang BCA tempat rekening dibuka; dan
      • Pemohon tidak memiliki dokumen pendukung identitas lain atau nama dan atau alamat yang tercantum dalam dokumen pendukung identitas lainnya berbeda dengan yang tertera di KTP;
    5. Dokumen pendukung lainnya (apabila ada) sesuai ketentuan yang berlaku di BCA;
  5. Atas pertimbangan tertentu, BCA berhak untuk menolak permohonan pembukaan rekening yang diajukan oleh Pemohon.
Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan pembukaan rekening di BCA, silakan hubungi Kantor Cabang BCA terdekat atau Halo BCA di nomor 500888 atau (021) 500888 via ponsel.
5.- Mengisi Formulir di eForm BCA



Buka Rekening Tabungan BCA secara Online



Setelah anda mengisi Form klik menu kirim. untuk memastikan form anda benar maka dari BCA akan menampilkan  hasil akhir pendaftaran disertai permintaan Kode verifikasi untuk kita tulis sebelum mengirimkan hasil form:



Buka Rekening Tabungan BCA secara Online



6.- Menyimpan Nomor Referensi dan Hasil pendaftaran




Apabila anda telah mengisi formulir dengan benar maka anda akan mendapatkan "Bukti Nomor Referensi" dalam bentuk PDF file, yang nantinya di bawa ke Bank yang ada dalam Kantor Cabang BCA (Bank BCA terdekat dengan rumah anda). Perlu di perhatikan Nomor Referensi akan berlaku selama 10 hari sesuai dengan tanggal pendaftaran online, apabila 10 hari tidak ada konfirmasi ke Bank BCA maka pendaftaran online akan dibatalkan atau mendaftar lagi.   DONE ! ;)

Mudah bukan untuk Buka Rekening Tabungan BCA via Internet, apabila anda tertarik silahkan Membuat Rekening Tabungan BCA Secara Online. Apabila and telah memiliki Rekening BCA tentu akan sangat bermanfaat sekali untuk Bisnis Online dan Usaha lainnya yang menggunakan Online Banking guna mempercepat transaksi.
Sekian Info CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
100out of 100 based on 48499 ratings. 1 user reviews.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET dan Anda Bisa Menemukan Artikel CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET Ini Dengan url http://myfiremedia.blogspot.com/2012/04/cara-buka-rekening-tabungan-bca-via.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang CARA BUKA REKENING TABUNGAN BCA via INTERNET Bermanfaat Untuk Anda.
Ditulis oleh: Portal Informasi - Selasa, 03 April 2012